Selamat Datang di Situs Berita Media Papua...! Follow us on

Peduli Sesama, Anak Motor Bagikan Takjil

Posted on : 12 Jun 2017 09:58:21 Dibaca sebanyak : 138 kali

Manokwari,Mediapapua.com - Club motor tak selamanya hanya dikenal melakukan konvoi dan touring di jalan raya, tetapi juga punya rasa kebersamaan bagi sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Seperti yang ditunjukkan oleh Komunitas MSRT (Manokwari Motor Sport Racing Team), yang membagikan takjil atau makanan berbuka puasa, bagi para pengguna jalan, Minggu (11/6/2017).

Komunitas MSRT ini dikoordinir, Hary Supriyono yang kesehariannya menjabat Kabid Humas Polda Papua Barat, membagikan takjil kepada pengguna jalan di perempatan traffick light Haji Bau Jalan Trikora Wosi.

Sekitar 30-an anggota komunitas MSRT ini sudah berkumpul dilokasi kegiatan sekitar pukul 16.00 WIT. Sepeda motor rata-rata dengan CC 240 diparkir rapi.

Sekitar pukul 17.00 WIT, takjil yang sudah disiapkan dan dibungkus dibagikan kepada pengguna jalan yang berhenti saat lampu merah. Ucapan terima kasih pun disampaikan pengendara kepada komunitas MSRT yang membagikan takjil tersebut. 

Pembagian takjil di perempatan lampu merah Haji Bauw ini yang kesekian kalinya. Sebelumnya Dit Lantas, Dit Reskrimum juga membagikan takjil di tempat ini.

Ketua Komunitas MSRT Manokwari, Anand Lampoli, menuturkan, kegiatan pembagian takjil oleh klub motor yang beranggotakan 50, sebagai bentuk kebersamaan. Meski berbeda-beda, tetapi persatuan dan kesatuan harus terus dipupuk. 

Dalam kegiatan ini, Komunitas MSRT membagikan 500 takjil. Anand menambahkan tujuan dari kegiatan ini agar dapat meningkatkan rasa solidaritas terhadap sesama. 

Ia juga berharap, kegiatan seperti ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan juga menginspirasi anak-anak klub motor lainnya agar antar anggota club semakin kompak. 

Komunitas MSRT beranggotakan 50 orang dengan berbagai jenis sepeda motor. Mereka sudah melakukan touring ke sejumlah tempat di Manokwari, seperti di Prafi, Masni dan terjauh di Gunung Botak, Kabupaten Manokwari Selatan.(mp-19)

KOLOM HUMANIORA
15 Aug 2017 12:33:11

Mahasiswa Tolak Materi Wakesbang TNI/Polri di PKKMB Unipa...

Manokwari, Mediapapua.com - Hari pertama Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Unipa terhadap 1.700 mahasiswa, sempat belangsung tegang, Senin (14/8/2017).Puluhan mahasiswa senior...
KOLOM PARLEMENTARIA PAPUA BARAT
15 Aug 2017 12:45:04

Legislator DPR PB Minta Pemerintah Evaluasi Sistim Tender Proyek...

Manokwari, Mediapapua.com – Sistim tender proyek yang diterapkan saat ini, dinilai belum sepenuhnya mendukung keberadaan pengusaha asli Papua. Hal ini dapat dilihat dengan sistim tender online.L...
KOLOM TEKNOLOGI
11 Jul 2016 10:19:49

DPRD Mansel Tetapkan 17 Perda...

Mansel, Mediapapua.com - DPRD Manokwari Selatan menetapkan 17 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan oleh Pemda Mansel untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda), dalam sidang Parip...
KOLOM METROPOLIS
15 Aug 2017 12:15:09

APBN Devisit Usulan DAU Tambahan di APBD-P PB Tak Digubris...

Manokwari, Mediapapua.com - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua Barat, Abia Ullu S.Sos, menyatakan, hasil rekonsiliasi bersama Pemerintah Pusat (Pempus), disebutka...
STATISTIK PENGUNJUNG
Flag Counter
INDEXS KATEGORI

Kategori Papua Barat

Kategori Politik

Kategori Hukrim

Kategori Ekonomi Bisnis

Kategori Olahraga

Kategori Humaniora

Kategori Parlementaria Papua Barat

Kategori Metropolis

Kategori Manokwari

Kategori Manokwari Selatan

Kategori Sorong

Kategori Teluk Wondama

Kategori Kaimana

Kategori Pegunungan Arfak

Kategori Raja Ampat

Kategori Bintuni