Selamat Datang di Situs Berita Media Papua...! Follow us on

Gubernur Hadiri Rakor Kesiapan Pengamanan Idul Fitri di Polda

Posted on : 16 Jun 2017 07:18:00 Dibaca sebanyak : 56 kali

Manokwari, Mediapapua.com- Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, ikut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor), kesiapan pengamanan Idul Fitri 1438 Hijriah/2017 di Mapolda, Kamis (15/6/2017). Rakor ini membahas hal-hal yang menjadi perhatian masyarakat serta potensi kerawanan selama Idul Fitri.

Rakor Eksternal Operasi Ramadniya Mansinam 2017, di Aula Rupatama Polda Papua Barat, dihadiri Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Martuani Sormin, Pangdam XVIII Kasuari diwakili Asops, Kabinda Papua Barat, Brigjen TNI Abdul Haris Napoleon, unsur FKPD, Kapolres jajaran, Pejabat Utama Polda Papua Barat dan pihak terkait lainnya.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, mengajak seluruh instansi terkait agar menjaga keamanan dan saling menghargai guna menciptakan situasi yang aman dan damai. Sebab menjaga kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah berupaya keras memberantas peredaran miras, serta langkah Polda Papua Barat yang menggelar operasi stabilitas harga juga tentu perlu diapresiasi.

“Saya sampaikan kepada Polri dan instansi terkait karena telah berhasil mengamankan makanan kadaluarsa yang beredar di masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Papua Barat, mengamanatkan perlu adanya sinergi antara Polda Papua Barat dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat selama perayaan Idul Fitri.(mp-19)

 

KOLOM HUMANIORA
17 Jun 2017 08:08:01

Bupati dan Wabup Buka Puasa Bersama Wartawan...

Bintuni, Mediapapua.com- Memasuki akhir bulan Suci Ramadhan, serta bersamaan menjelang momen satu tahun kepemimpinannya. Bupati dan Wakil Bupati, Ir. Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH, menggelar a...
KOLOM PARLEMENTARIA PAPUA BARAT
14 Jun 2017 14:06:44

DPR PB Dukung Kehadiran Kantor Komnas HAM Papua Barat...

Manokwari, Mediapapua.com – Anggota DPR Papua Barat (DPR PB), Yan Anton Yoteni, mengatakan, Komnas HAM telah mengeluarkan keputusan bulat tanggal 8 Februari lalu, tentang pembentukan Kantor...
KOLOM TEKNOLOGI
11 Jul 2016 10:19:49

DPRD Mansel Tetapkan 17 Perda...

Mansel, Mediapapua.com - DPRD Manokwari Selatan menetapkan 17 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan oleh Pemda Mansel untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda), dalam sidang Parip...
KOLOM METROPOLIS
19 Jun 2017 22:24:25

Cegah Seks Bebas, Ibu-Ibu Kwarnas Adakan Kumpul Gaul Ramadhan...

Manokwari, Mediapapua.com- Masa pubertas adalah saat seorang anak mengalami perubahan fisik, pisikis dan pematangan fungsi seksual. Agar seorang anak dapat melalui masa ini dengan baik, Ikatan Ibu-Ibu...
STATISTIK PENGUNJUNG
Flag Counter
INDEXS KATEGORI

Kategori Papua Barat

Kategori Politik

Kategori Hukrim

Kategori Ekonomi Bisnis

Kategori Olahraga

Kategori Humaniora

Kategori Parlementaria Papua Barat

Kategori Metropolis

Kategori Manokwari

Kategori Manokwari Selatan

Kategori Sorong

Kategori Teluk Wondama

Kategori Kaimana

Kategori Pegunungan Arfak

Kategori Raja Ampat

Kategori Bintuni