Selamat Datang di Situs Berita Media Papua...! Follow us on

Diduga jadi Korban Pemerkosaan Bocah 4 Tahun Dikubur Dalam Lumpur

Posted on : 11 Jan 2017 13:20:06 Dibaca sebanyak : 5805 kali

Sorong, Mediapapua.com – Kasus pembunuhan kembali menggemparkan warga Sorong. Seorang bocah 4 tahun yang sempat tidak diketahui keberadaannya, ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Bocah malang yang diketahui tinggal di Kompleks Kokoda KM 8 Kota Sorong ini, bernama Kezia Mamangsa. Ia ditemukan terkubur dalam kolam lumpur, dekat Kompleks Kokoda, Selasa (10/1/2017), pukul 14.30 WIT.

Sebelum ditemukan, kakak korban, Grece, sempat melihat korban dibawa D, menuju kolam lumpur. D sendiri belakangan ditetapkan sebagai pelaku usai dibekuk Tim Buru SSergap Polres Sorong Kota. Penangkapan ini dipimpin Kasat Reskrim Polres Sorkot, AKP Fernando Saragi.

Korban sebelum tewas terkubur lumpur, diduga lebih dulu diperkosa pelaku. Sebelumnya, ibu korban bernama Yuli, sempat mencari keberadaan korban, namun tidak ditemukan. Beruntung, kakak korban sempat melihat korban saat dibawa pelaku, yang akhirnya menjadi satu-satunya petunjuk untuk mengetahui keberadaan korban.

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan tidak mengenakan celana. Warga sekitar bersama keluarga korban dan aparat TNI/Polri, ikut dalam proses pencarian.

Korban kemudian dikeluarkan dari kolam berlumpur dan dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan visum medis. Sejumah warga yang berada di lokasi mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Beberapa diataranya tidak menyangka pelaku akan melakukan tindakan sesadis itu. (mp-21)

KOLOM HUMANIORA
17 Jun 2017 08:08:01

Bupati dan Wabup Buka Puasa Bersama Wartawan...

Bintuni, Mediapapua.com- Memasuki akhir bulan Suci Ramadhan, serta bersamaan menjelang momen satu tahun kepemimpinannya. Bupati dan Wakil Bupati, Ir. Petrus Kasihiw,MT dan Matret Kokop,SH, menggelar a...
KOLOM PARLEMENTARIA PAPUA BARAT
14 Jun 2017 14:06:44

DPR PB Dukung Kehadiran Kantor Komnas HAM Papua Barat...

Manokwari, Mediapapua.com – Anggota DPR Papua Barat (DPR PB), Yan Anton Yoteni, mengatakan, Komnas HAM telah mengeluarkan keputusan bulat tanggal 8 Februari lalu, tentang pembentukan Kantor...
KOLOM TEKNOLOGI
11 Jul 2016 10:19:49

DPRD Mansel Tetapkan 17 Perda...

Mansel, Mediapapua.com - DPRD Manokwari Selatan menetapkan 17 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan oleh Pemda Mansel untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda), dalam sidang Parip...
KOLOM METROPOLIS
19 Jun 2017 22:24:25

Cegah Seks Bebas, Ibu-Ibu Kwarnas Adakan Kumpul Gaul Ramadhan...

Manokwari, Mediapapua.com- Masa pubertas adalah saat seorang anak mengalami perubahan fisik, pisikis dan pematangan fungsi seksual. Agar seorang anak dapat melalui masa ini dengan baik, Ikatan Ibu-Ibu...
STATISTIK PENGUNJUNG
Flag Counter
INDEXS KATEGORI

Kategori Papua Barat

Kategori Politik

Kategori Hukrim

Kategori Ekonomi Bisnis

Kategori Olahraga

Kategori Humaniora

Kategori Parlementaria Papua Barat

Kategori Metropolis

Kategori Manokwari

Kategori Manokwari Selatan

Kategori Sorong

Kategori Teluk Wondama

Kategori Kaimana

Kategori Pegunungan Arfak

Kategori Raja Ampat

Kategori Bintuni