Selamat Datang di Situs Berita Media Papua...! Follow us on

Taspen Cabang Manokwari Gelar Pasar Murah Lebaran

Posted on : 16 Jun 2017 07:02:02 Dibaca sebanyak : 177 kali

Manokwari, Mediapapua.com- Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang diberi tugas untuk menyelenggarakan program tabungan hari tua dan pensiun PNS, PT. Taspen, melaksanakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), sebagai wujud kepedulian terhadap kepentingan masyarakat (stakeholder) dan lingkungan sekitar perusahaan.

Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Manokwari, A. Heri Wiyono, mengatakan pasar murah yang digelar ini merupakan momen yang tepat untuk saling memberi, membantu dan berbagi untuk mempererat tali silaturahmi.

“Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, sepuluh hari jelang lebaran ini, PT. Taspen menggelar pasar murah untuk berbagi dan silaturahmi, terutama kepada para tenaga harian lepas, ASN golongan II kebawah di lingkup Pemkab Manokwari dan masyarakat yang kurang mampu di sekitar kantor PT Taspen,” ujarnya, Kamis (15/6/2017).

Ia menuturkan, dalam pasar murah ini, PT. Taspen, menyediakan sebanyak 400 paket sembako dengan harga Rp 150 ribu. Namun para pembeli hanya cukup membayar seharga Rp25 ribu. Isi paket terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak Goreng, Gula Dan Susu Kental Manis.

“Pasar murah Ramadhan ini bentuk sinergi BUMN dalam membangun negeri, dan kegiatan ini juga diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia. Seperti biasanya kegiatan dilakukan menjelang Idul Fitri,”  terangnya.

"Nanti uang dari hasil penjualan pasar murah ini, kita berikan ke rumah ibadah. Kami berharap, masyarakat tidak melihat dari jumlah paketnya, melainkan keiklasan dan kepedulian PT.Taspen dalam berbagi sesame,” pungkasnya.(mp-17)

KOLOM HUMANIORA
15 Aug 2017 12:33:11

Mahasiswa Tolak Materi Wakesbang TNI/Polri di PKKMB Unipa...

Manokwari, Mediapapua.com - Hari pertama Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Unipa terhadap 1.700 mahasiswa, sempat belangsung tegang, Senin (14/8/2017).Puluhan mahasiswa senior...
KOLOM PARLEMENTARIA PAPUA BARAT
15 Aug 2017 12:45:04

Legislator DPR PB Minta Pemerintah Evaluasi Sistim Tender Proyek...

Manokwari, Mediapapua.com – Sistim tender proyek yang diterapkan saat ini, dinilai belum sepenuhnya mendukung keberadaan pengusaha asli Papua. Hal ini dapat dilihat dengan sistim tender online.L...
KOLOM TEKNOLOGI
11 Jul 2016 10:19:49

DPRD Mansel Tetapkan 17 Perda...

Mansel, Mediapapua.com - DPRD Manokwari Selatan menetapkan 17 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan oleh Pemda Mansel untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda), dalam sidang Parip...
KOLOM METROPOLIS
15 Aug 2017 12:15:09

APBN Devisit Usulan DAU Tambahan di APBD-P PB Tak Digubris...

Manokwari, Mediapapua.com - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua Barat, Abia Ullu S.Sos, menyatakan, hasil rekonsiliasi bersama Pemerintah Pusat (Pempus), disebutka...
STATISTIK PENGUNJUNG
Flag Counter
INDEXS KATEGORI

Kategori Papua Barat

Kategori Politik

Kategori Hukrim

Kategori Ekonomi Bisnis

Kategori Olahraga

Kategori Humaniora

Kategori Parlementaria Papua Barat

Kategori Metropolis

Kategori Manokwari

Kategori Manokwari Selatan

Kategori Sorong

Kategori Teluk Wondama

Kategori Kaimana

Kategori Pegunungan Arfak

Kategori Raja Ampat

Kategori Bintuni