Selamat Datang di Situs Berita Media Papua...! Follow us on

Promo Idul Adha, Dapatkan Paket Deluxe di Swiss Manokwari Hanya Rp650.000

Posted on : 30 Aug 2017 14:30:02 Dibaca sebanyak : 85 kali

Manokwari, Media Papua- Sebagi bentuk apresiasi bagi masyarakat Manokwari, yang akan merayakan Idul Adha, Swiss-Belhotel Manokwari, memberikan promo kamar Deluxe dengan harga terjangkau. Kamar ini dihargai Rp 650,000 nett per kamar. Berlaku tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2017.

Adri Syawal selaku General Manager Swiss-Belhotel Manokwari menjelaskan, Kamar Deluxe dengan standar internasional dan interior yang sangat nyaman dan luas, dapat dinikmati dengan harga Rp 650,000 net per kamar.

“Promo ini dalam rangka memeriahkan hari besar Islam yaitu Idul Adha, Swiss-Belhotel Manokwari memberikan harga yang terjangkau kepada masyarakat Manokwari yang ingin menikmati liburan akhir pekannya,” ungkapnya, melalui press rilis yang diterima Media Papua, Selasa (29/8/2017).

Disebutkan, fasilitas yang didapat berupa Sarapan untuk 2 orang, diskon Laundry sebesar 15 persen, Gratis Wifi, Gratis akses Kolam Renang maksimal 3 orang per kamar, Late Check-Out sampai pukul 13:00 WIT (apabila kamar tersedia).

Selain itu, fasilitas yang juga diperoleh berupa gratis karaoke selama 1 jam (apabila membawa voucher karaoke yang ada dikamar dan harus melakukan pembayaran awal minimal 1 jam di Anggi Karaoke).

“Kami senang bisa memberikan diskon besar sebagai wujud dari makna berkurban yaitu berbagi terhadap saudara-saudara kita,” imbunya.

Hari Raya kali ini, Swiss-Belhotel Manokwari, juga memberikan donasi Qurban berupa 1 sapi, sebagai wujud peduli terhadap masyarakat Manokwari yang membutuhkan di Prafi 4.(mp-17)

KOLOM HUMANIORA
15 Aug 2017 12:33:11

Mahasiswa Tolak Materi Wakesbang TNI/Polri di PKKMB Unipa...

Manokwari, Mediapapua.com - Hari pertama Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Unipa terhadap 1.700 mahasiswa, sempat belangsung tegang, Senin (14/8/2017).Puluhan mahasiswa senior...
KOLOM PARLEMENTARIA PAPUA BARAT
15 Aug 2017 12:45:04

Legislator DPR PB Minta Pemerintah Evaluasi Sistim Tender Proyek...

Manokwari, Mediapapua.com – Sistim tender proyek yang diterapkan saat ini, dinilai belum sepenuhnya mendukung keberadaan pengusaha asli Papua. Hal ini dapat dilihat dengan sistim tender online.L...
KOLOM TEKNOLOGI
11 Jul 2016 10:19:49

DPRD Mansel Tetapkan 17 Perda...

Mansel, Mediapapua.com - DPRD Manokwari Selatan menetapkan 17 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan oleh Pemda Mansel untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda), dalam sidang Parip...
KOLOM METROPOLIS
15 Aug 2017 12:15:09

APBN Devisit Usulan DAU Tambahan di APBD-P PB Tak Digubris...

Manokwari, Mediapapua.com - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua Barat, Abia Ullu S.Sos, menyatakan, hasil rekonsiliasi bersama Pemerintah Pusat (Pempus), disebutka...
STATISTIK PENGUNJUNG
Flag Counter
INDEXS KATEGORI

Kategori Papua Barat

Kategori Politik

Kategori Hukrim

Kategori Ekonomi Bisnis

Kategori Olahraga

Kategori Humaniora

Kategori Parlementaria Papua Barat

Kategori Metropolis

Kategori Manokwari

Kategori Manokwari Selatan

Kategori Sorong

Kategori Teluk Wondama

Kategori Kaimana

Kategori Pegunungan Arfak

Kategori Raja Ampat

Kategori Bintuni